Thursday 14 December 2017

Penyerahan Penggalangan Dana Korban Banjir

Penyerahan Penggalangan Dana Yogyakarta
Mahasiswa STT Ronggolawe Cepu menyerahkan penghasilan galang dana yang dilakukan kemarin (9/12). Penyerahan langsung di sekretariatan KAMABA (Keluarga Besar Mahasiswa Blora) Yogyakarta ini disambut dengan ramah.

Dana yang diserahkan berupa uang, pakaian layak pakai, dan sepatu dengan jumlah uang Rp. 12. juta. Untuk pakaian layak pakai berjumlah 15 kardus sedangkan sepatu 1 kardus. Dengan ini semoga korban bencana akan senang dan bisa terbantu.

Kholid sebagai ketua KAMABA Yogyakarta mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya. "Terimaksih akan bantuan yang sudah dikirim dan semoga bisa meringankan beban para korban bencana banjir Yogyakarta", tutur Kholid.

"Saya mewakili teman-teman juga mengucapkan banyak terimaksih sudah menerima sumbangan dari kami khususnya Masyarakat Cepu yang telah mengulurunkan tangannya untuk saudara kita yang lagi tertimpa bencana" ucap Ali sebagai ketua Peduli Yogyakarta.

Setelah ini harapannya semoga bisa meringankan para korban, Dan untuk teman-teman yang turun ke jalan keamarin bisa lebih dekat persaudaraannya. Tidak membeda-bedakan pertemanan dan saling jalin silahturahmi.

Penulis: Samsul Ali

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home